Pembangunan Infrastruktur Diminta Tepat Waktu dan Bermutu

Pembangunan Infrastruktur Diminta Tepat Waktu dan Bermutu

\"Bengkulu\"TUBEI, Bengkulu Ekspress - Ketua Komisi II DPRD Lebong, A Lutfi yang membidangi pembangunan Infrastruktur meminta kepada para rekanan Pemda Lebong untuk melaksanakan pekerjaan tepat waktu sesuai dengan kontrak yang sudah dibuat. Selain itu, rekanan diminta untuk mengutamakan kualitas atau mutu fisik bangunan yang dikerjakan.

\"Kita tidak mau nanti di Lebong terjadi putus kontrak atau ada pembangunan yang tidak selesai tepat waktu. Serta ada yang selesai tapi, mutu fisiknya yang tidak optimal. Meskipun sejauh ini pelaksanaan pembangunan berjalan lancar,’’ kata Lutfi.

Dikatakan Lutfi, pihaknya akan menjalankan fungsi pengawasan hinga turun ke lapangan. Baik pembangunan gedung, jalan dan kegiatan lainnya. Terutama kegiatan fisik yang nilainya hingga miliaran rupiah di berbagai wilayah. Ini dilakukan untuk memastikan sudah sejauh mana progress pembangunan dan hasilnya di lapangan.

‘’kita dari komisi II akan turun ke lapangan untuk memastikan bagaimana kondisi di lapangan. Kita ingin pastikan realisasi pembangunan yang sudah disepakati di APBD, apakah sudah terealisasi dengan baik atau bagaimana,’’ pungkas Lutfi.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: